Bupati dan Kapolres Batubara Resmikan Kantor Distrik 11 Gereja Methodis Indonesia

Foto : Bupati dan Kapolres Batubara Resmikan Kantor Distrik 11

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH yang membawa 50 paket sembako atas nama Komonitas Sedekah Jumat (Ksj) hadir dalam peresmian Distrik 11, Rabu (8/9/2021) di Jalan Lintas Sumatera, Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kab Batubara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menekankan kepada para jemaah yang ada untuk terus mengikuti Himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan. 

AKBP Ikhwan juga berharap kepada para pengurus Distrik 11 Methodist Indonesia agar bisa bergabung dengan Ksj. Karena Ksj bukan milik dari satu golongan namun milik kita bersama semua unsur masyarakat yang ada, kata pembina dan pendiri Ksj ini.

Sementara Bupati Batubara Ir Zahir MAP meminta masyarakat dan Jemaah Distrik 11 untuk selalu memberikan pembelajaran kepada umat yang terbaik. Kami juga berharap di masa Pandemi Covid-19 ini agar bisa selalu saling mendukung agar bisa mengikuti apa arahan pemerintah dalam mengatasi Covid-19. Karena mungkin saja Covid-19 takkan pernah hilang namun kita dapat menyesuaikan keadaan dan situasi alam, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 5 orang perwakilan jemaah  menerima paket sembako dari Ksj untuk di bagikan ke daerah masing-masing melalu Distrik 11. Para pengurus Gereja Methodist berharap di libatkan dalam kegiatan Ksj yang penuh Barokah di setiap hari Jumat sebagai tanda mendukung penuh Ksj dalam Gerakan Nasional Sedekah.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel