Direksi PT KIM Cepat Tanggap Tangani Jalan Rusak di Wilayahnya

Foto : Alat berat sedang memperbaiki jalan rusak

DikoNews7 -

Menindaklanjuti adanya laporan terkait jalan rusak dan berlubang di lingkungan Kawasan Industri Modern di jalan Pulau Sumatera I, Direksi PT Kawasan Industri Modern diwakili oleh Bapak M Hita Tunggal langsung meninjau kerusakan jalan yang berada di jalan Pulau Sumatera I, Rabu (8/9/2021)

Management PT Kawasan Industri Modern konsen di dalam perbaikan infrastruktur yang berada di Kawasan Industri Modern, agar para pengguna jalan khusus nya mitra/tenan yang berada di Kawasan Industri Medan merasa nyaman melakukan  kegiatan.

Aksi cepat  yang dilakukan oleh jajaran Direksi PT Kawasan Industri Modern berupa melakukan penambalan beton pada ruas jalan yang rusak untuk mengantisipasi kerusakan yang semakin parah. Ini merupakan bukti nyata pelayanan yang diberikan oleh Management PT Kawasan Industri Modern selaku pengelola Kawasan Industri Medan.

Diakui ada keterlambatan dalam penanganan perbaikan sarana jalan di kawasan, dan Management PT Kawasan Industri Modern memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan hal ini bukanlah unsur kesengajaan melainkan disebabkan oleh adanya dinamika perusahaan terutama akibat dampak Covid-19 dimana sangat berpengaruh terhadap jalannya roda perusahaan.

Mencermati kerusakan infrastruktur jalan yang ada di Kawasan Industri Modern, Management PT KIM berjanji akan ditangani sekaligus mulai dari KIM Tahap I s/d KIM Tahap 3 dan kontruksi akan dimulai pertengahan bulan September 2021, dimana perbaikan sarana jalan ini sudah masuk dalam Rencana Kerja Anggaran Perusahaan untuk tahun 2021. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel