Header

Hanyut di Sungai Sei Berte, Mahasiswi Asal Asahan Ditemukan Meninggal Dunia

Foto : Tim SAR gabunganevakuasi korban

DikoNews7 -

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Rescuer Kantor SAR Medan, Rumah Zakat, Relawan PKS, Tim Medis Pertamina, Ranger, perangkat desa dan juga warga sekitar, Minggu (12/9/2021) kembali melakukan pencarian mahasiswi yang hilang terseret arus Sungai Sei Berte.

Pencarian dimulai dari lokasi awal korban diduga hanyut dengan membagi beberapa tim, hingga akhirnya sekitar pukul 08.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 200 meter dari lokasi awal korban hanyut.

Kita langsung mengevakuasi korban dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan di rumah duka," ujar komandan Regu Rescue Kantor SAR Medan Ardika Ermansyah Putra.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (11/09/2021) kemarin, seorang mahasiswi asal Asahan, yakni Khairunnisa Alhady Hasibuan (20 thn) hanyut terbawa arus Sungai Sei Berte Sabtu sore lalu sekitar pukul 15.00 wib saat sedang asik bermain di objek wisata tersebut. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. (*)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel