Bupati Batu Bara Apresiasi Guru Penggerak

Foto : Bupati Zahir di dampingi Bunda PAUD Ny Maya, Kadisdik Ilyas memberikan sertifikat apresiasi kepada guru penggerak. (Erwin)

DikoNews7 -

Kabupaten Batu Bara mendapatkan Program sekolah Penggerak dari Lembaga Peningkatan Mutu Pendidikan dari Kemendikbud RI. Tak hanya sekolah penggerak, pengajar praktik dan guru penggerak masuk dalam program Pemerintah Pusat.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penghormatan atas dedikasi dan perhatian kepala sekolah dan guru-guru PAUD dalam meningkatkan layanan yang maksimal untuk generasi bangsa.

Saya berharap kedepannyaakan semakin banyak kepala sekolah dan guru PAUD yang hebat serta berdedikasi tinggi.

Di katakan Bupati Zahir, saat ini telah terbentuk TK Pembina dan Pokja Bunda PAUD di masing-masing kecamatan Se-kabupaten Batu Bara yang merupakan salah salah satu bukti dan upaya Pemerintah daerah untuk mendorong dan berkontribusi dalam mendukung perwujudan PAUD Holistik Integratif (HI) di kabupaten Batu Bara.

Selain memberikan penghargaan, Pemkab Batu Bara melalui Bunda PAUD juga memberikan bantuan peralatan Stunting Kit kepada 2 kecamatan yakni kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus.

Kegiatan digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Komplek PT. Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (19/10/2021).

Turut hadir, Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Kadis Pendidikan Ilyas S. Sitorus. SE. M. Pd, Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Hj. Erlina Yusuf, Ketua Himpaudikabupaten Batu Bara Noveri. S. Pd dan seluruh Bunda PAUD kecamatan Se-kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya, Bupati Batu Bara Zahir memberikan Sertifikat apresiasi kepada sekolah penggerak, pengajar praktik dan guru penggerak kabupaten Batu Bara Tahun 2021. 

Bupati Zahir juga memberikan apresiasi berupa Sertifikat apresiasi sebagai penghargaan kepada 2 sekolah penggerak, 3 orang pengajar praktik guru penggerak dan 7 orang guru penggerak.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel