Ketua MPC PP Batu Bara Buka RPP PAC PP Talawi Periode 2021-2024

Foto : Ketua PAC PP Talawi Iskandar dan Ketua MPC PP Kab Batu Bara Zulkifli Has. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Untuk memantapkan kepengurusan organisasi Pemuda Pancasila di setiap kecamatan di kabupaten Batu Bara. Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Talawi gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP).

RPP PAC Pemuda Pancasila kecamatan Talawi tersebut di buka secara resmi oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Batu Bara Bung Zulkifli Has di Aula kantor Camat Talawi, Sabtu (23/10/2021).

Selain Ketua MPC PP kabupaten Batu Bara Bung Zulkifli Has tampak hadir juga Camat Talawi Muliadi. SE, Danramil 04 Talawi Kapten Infantri Zulfan, Kapolsek Labuhan Ruku di Wakili Kanit Reskrim Kriswanto, Ketua Sub Rayo AMPI Talawi Bung Erwin, Sekjen MPC PP Batu Bara Ir. Wahidin Kamal, dan seluruh pengurus MPC PP serta PAC PP se-kabupaten Batu Bara.

Ketua MPC PP kabupaten Batu Bara Zulkifli Has dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah suatu kegiatan yang sangat saklar di dalam sebuah organisasi. Karena dalam acara ini adalah memilih pemimpin dan pengurus kecamatan.

Saya berharap PAC Pemuda Pancasila kedepannya bisa melakukan kerjasama dan selalu berkoordinasi dengan pihak Forkopimcamdi kecamatan Talawi.

Dalam pelaksanaan RPP tersebut hanya satu kandidat yakni Iskandar Zulkarnain. ST yang akrab di sapa bung Kandar berasal dari Desa Dahari Indah. Pemilihan di laksanakan dengan musyawarah mufakat, dan bung Kandar dinyatakan terpilih menjadi Ketua PAC PP kecamatan Talawi periode 2021-2024.

RPP PAC Pemuda Pancasila kecamatan Talawi menghasilkan keputusan pembentukan Ketua terpilih bung Kandar periode 2021-2024 yang secara sah dan legal di pilih oleh utusan 9 Ranting Pemuda Pancasila Se-kecamatan Talawi.

Pelaksanaan RPP PAC PP Talawi berlangsung secara tertib dan hikmat dengan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Ketua terpilih PAC PP kecamatan Talawi bung Iskandar dalam orasinya menyampaikan, bahwa PP kedepannya harus berbenah agar menjadi lebih baik dan profesional.

“Mari sama-sama kita besarkan organisasi PP ini. Mari kita sama-sama bekerjasesuai prosedur, “Kami Tidak Ke Mana-Mana Tapi Ada Di Mana-Mana“, Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang, Pancasila Abadi NKRI Harga Mati,“ sebut bung Kandar.

Saya berharap begaimana PP ini bisa berkembang di kecamatan Talawi, kalau lalu standart dan ini harus tinggi lagi, maka prioritas pertama sekali PP harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Pemuda Pancasila semakin maju dan bisa memberikan kontribusi dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila,“ tegas Ketua terpilih bung Kandar.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel