KSOP Kelas IV Pangkalan Susu Gelar Baksos Bagikan 15 Ribu Masker dan 400 Handsanitizer

Foto : Kepala KSOP Kelas IV P.Susu saat membagikan masker kepada warga di dermaga/pelabuhan Pangkalan Susu.

DikoNews7 -

Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla), melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Pangkalan Susu, menggelar bakti sosial membagikan 15 ribu masker dan 400 handsanitizer gratis kepada masyarakat. Rabu (27/10/21)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala KSOP Kelas IV P.Susu Capt.Juanda Silaen S Sit MM M Mar, acara juga diikuti oleh Satpol Airud Polres Langkat,  Anggota TNI AL yang bertugas di Pos Pangkalan Susu dan anggota Polsek P Susu Polres Langkat.

Selain membagikan masker dan handsanitizer, masyarakat juga diedukasi dan dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepala KSOP Kelas IV P.Susu Capt.Juanda Silaen S Sit MM M Mar, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, dalam membantu masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes terutama memakai masker.

Secara tidak langsung, kita juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memakai masker, guna memutus penyebaran dan penularan Covid-19, walaupun saat ini ada penurunan kasus terkonfirmasi Covid-19, namun kita jangan lengah.

Total yang kita bagikan mencapai 15 ribu masker dan ini sesuai standar kesehatan serta 400 botol hansanitazer di 7 wilayah kerja termasuk kita KSOP Kelas IV Pangkalan Susu.

"Kita berharap dengan baksos ini masyarakat terhindar dari Covid-19 dan tetap sehat sehingga secara tidak langsung bisa mendongkrak ekonomi masyarakat," ucap Capt Juanda Silaen. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel