Bupati Labusel H Edimin Kunjungi Mapolsekta Kotapinang

Foto : Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin Kunjungi Mapolsekta Kotapinang.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin Kunjungi Mapolsekta Kotapinang, Rabu (27/10). Dalam kunjungan  Bupati H Edimin disambut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH bersama Kapolsekta Kotapinang.

Dalam kunjungan itu Bupati bersama Kapolres membahas tentang kondusifitas masyarakat Labuhanbatu Selatan di masa Pandemi covid-19. 

Lebih lanjut Bupati mengatakan agar pihak Polri senantiasa melakukan kerjasama dengan pemkab Labuhanbatu Selatan dalam menekan penyebaran virus corona di wilayah tersebut. Hal ini disambut baik oleh kapolres labuhanbatu AKBP.Deni Kurniawan SIK MH.

Kapolres mengatakan siap membantu pemkab Labuhanbatu Selatan dalam menekan penyebaran virus covid-19. Kapolres Labuhanbatu bersama jajaran polsek akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Raya. 

Di samping menekan penyebaran virus covid-19 Kapolres beserta jajaran akan senantiasa menekan angka kriminalitas khususnya di labuhanbatu selatan, demikian ujarnya.

Disela kunjungannya Bupati bersama Kapolres Labuhanbatu diantar oleh Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH mengunjungi beberapa tempat diantaranya asrama Mapolsekta.

Reporter : Zen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel