Wabup Labusel H Ahmad Padli : Peringatan Maulid Nabi Adalah Syiar Islam

Foto : Wabup Labusel H Ahmad Padli hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H.

DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M, yang digelar Pemkab Labusel di Aula Kantor Bupati Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Selasa (19/10/2021).

Selain wakil bupati turut juga Hadir pada peringatan tersebut, Para Asisten dan Staft Ahli, Forkopimda, Pimpinan OPD, Kakankemenag, MUI, FKUB, IPHI, Ormas/OKP dan Undangan lainnya.

Wakil Bupati Ahmad Fadli Tanjung pada acara tersebut  mengatakan, bahwa peringatan maulid Nabi merupakan Syiar Islam yang dilaksanakan setiap tahun  bertujuan untuk mempererat  silaturrahmi bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Wakil bupati juga dihadapan para undangan yang hadir mengajak agar  selalu menjaga hubungan silaturahmi sebagai modal yang paling mendasar untuk membangun masyarakat serta membangun daerah Kab. Labuhanbatu Selatan.

Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini di isi tausyiah oleh Ustadz, H.Syahrial S. Pd.i dari Kab. Labuhanbatu Utara. Dalam Tausiyahnya mengatakan, ucapan merupakan do'a, beliau mengingatkan kepada seluruh jama'ah, agar selalu memuliakan orang tua.

"Kalau mau menjadi orang sukses dan bahagia berbuat baiklah terhadap orang tua," Ungkapnya.

Selain itu beliau mengatakan, agar selalu menghormati para guru, mendidik anak dengan keteladanan, membangun persaudaraan dan menghilangkan sifat sifat permusuhan yang tidak baik ditengah masyarakat

"Ahlak mulia yg bisa mengantarkan kita menjadi orang sukses dan bahagia adalah tolang menolong, politik itu sementara sementara persaudaraan adalah selama lamanya," tandasnya.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel