Jelang Nataru, Kapolres Batubara Gelar Silaturrahmi Dengan Berbagai Elemen Masyarakat

Foto : Kapolres Batubara bersama berbagai Elemen Masyarakat.

DikoNews7 -

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Batubara mengajak seluruh lapisan masyarakat turut mendukung anjuran Pemerintah Republik Indonesia  dalam  mengantisipasi penyebaran Covid-19 , terkhusus di wilayah Kabupaten Batubara.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Ikhwan dalam pertemuan menjalin silaturahmi yang dihadiri para Tokoh Masyarakat, Ormas,  dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) / K.SPSI di RM 100  Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara,
Selasa 30/11/2021.

Kapolres AKBP Ikhwan mengungkapkan, pada tanggal 22 Desember 2021 sampai  batas yang belum di tentukan pada 2022, seluruh daerah yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  akan berada di level 3. Artinya kita harus siaga dalam langkah penyebaran Covid-19 yang bisa saja melonjak dalam Aktifitas Natal dan Tahun Baru.

Di Himbau sejak mulai di berlakukannya himbauan pemerintah, dalam Zero Covid-19 ini kita di larang Untuk melakukan perayaan apa pun. Hal ini berlaku di Seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia, semua akan berada dalam Zona Siaga atau Level 3.

Untuk itu semua, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat mentaati peraturan tersebut, dan Kepada Ormas yang ada agar bisa turut menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk taati himbauan tersebut. Saya harapkan Kerjasamanya, ungkap Kapolres.

Ketua SPSI Kabupaten Batubara yang di Wakili Sekretaris K.SPSI Suheri SH mendukung hal tersebut. Untuk itu dia akan melakukan Rapat Kordinasi Kepada  seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) nya agar dapat mematuhi Himbauan Pemerintah ini.

"Terkait ke kondusifan Wilayah Kabupaten Batubara, kami seluruh Ormas SPSI / K.SPSI, berjanji tidak akan melakukan demo apa pun untuk mendukung kemajuan Kabupaten Batubara dalam Zona Intregitas Wilayah Industri Strategis Nasional", tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel