Header

Sat Lantas Polres Batubara Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Siswi Berprestasi

Foto : Satlantas Polres Batubara beri dukungan dan semangat kepada pelajar berprestasi.

DikoNews7 -

Pandemi Covid-19 berefek Negatif kepada seluruh Aspek kehidupan, termasuk dunia Pendidikan yang sangat berdampak buruk kepada generasi penerus Bangsa di Negara Republik Indonesia.

Kurang lebih 2 tahun seluruh pelajar Sekolah Dasar (SD) hingga ke jenjang Perguruan Tinggi  harus belajar dengan keterbatasan tanpa Guru Pengajar di rumah masing-masing, menyebabkan proses pendidikan anak sangat berpengaruh negatif. 

Namun ternyata itu semua tidak berlaku untuk siswi berprestasi Suwastika Ratu Sinaga Siswi Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Lima Puluh Kabupaten Batubara yang telah mengangkat Harkat Dunia Pendidikan khususnya di Kabupaten Batubara dengan berhasil mendapatkan Medali Perunggu dalam Kompetisi Sailns Nasional  (KSN) Bidang IPS.

Mengetahui hal tersebut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH telah menyambangi kediaman Ratu Sinaga pada Jumat lalu, dan kali ini Satuan Lalulintas  Polres Batubara yang di Pimpin Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH MH bersama Personil mengunjungi SMP Negeri 1 Lima Puluh untuk memberi semangat dan dukungan kepada Siswi Berprestasi tersebut.

Berbekal Sepeda dan tali asih serta perlengkapan belajar, Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH MH menjelaskan niatnya menyambangi Ratu Sinaga Siswi Kelas 9 tersebut.

Hari ini saya mewakili Kapolres dan seluruh satuan Lalulintas Polres Batubara datang memberikan semangat untuk terus belajar agar menjadi lebih pintar  lagi, teruslah berprestasi kepada adik kami Ratu Sinaga.

Kami mendapat Informasi adik kami Ratu Sinaga kesehariannya berjalan kaki ke sekolah dan kami ketahui jarak dari rumahnya ke sekolah sekitar 3 Km. Sebab itu kami datang dengan membawa sepeda dan sedikit biaya untuk keperluan sekolahnya, ungkap Kasat.

Saya berharap adik kami Ratu Sinaga bisa lebih berprestasi dan lebih giat lagi belajar. Saya dan para Personil Lantas akan terus mendukung  penuh pendidikan Ratu Sinaga dan nantinya akan menggratiskan pembuatan SIM untuk murid yang berprestasi seperti adik kita Ratu Sinaga, tandasnya.

Ratu Sinaga (14) pun mengucapkan terima kasih serta berjanji akan terus meningkatkan prestasinya dan akan membanggakan Kabupaten Batubara di kancah lomba Pendidikan Nasional.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel