Serbuan Vaksinasi TNI - Polri, 1000 Pelajar Budi Agung Marelan Mendapatkan Vaksinasi

Foto : Vaksinasi pelajar

DikoNews7 -

Sebanyak 1.000 Pelajar SMA dan SMK Sekolah Budi Agung Marelan mendapatkan vaksinasi dosis pertama dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Polri, Rabu (3/11). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Belawan bersama Unsur TNI dari Wilayah Medan Utara dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional kepada pelajar dalam menghadapi program pembelajaran tatap muka.

Kegiatan serbuan Vaksinasi TNI Polri tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui aplikasi Zoom Meeting dari Lapangan Benteng Medan.

Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi di Sekolah Budi Agung tersebut antara lain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, Danpomal Lantamal I Belawan Letkol Laut (PM) D. Arnaz, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution, SH., Kabag Sumda Kompol Waskita S., SE., SIK., Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safary, SH., Kasat Lantas AKP P. Gultom, SH., Kasat Binmas AKP Gunawan, mewakili Danramil 10 Pelda J. Pardede, dan mewakili Camat Marelan Fajar Hamidi.

Kapolres mengatakan saat ini TNI dan Polri bersinergi dalam mempercepat program vaksinasi nasional khususnya kepada Pelajar dan lansia, hal tersebut nerupakan instruksi langsung dari Panglima TNI dan Kapolri sesuai arahan dari Presiden.

Selain kepada Pelajar, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan vaksinasi secara door to door kepada lansia yang berada disekitar sekolah Budi Agung Marelan dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel