Upaya Bupati Batu Bara Menata Kawasan Simpang Empat Tanjung Tiram

Foto : Proyek penataan jalan dan pembangunan tugu simpang empat dalam pengerjaan. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Dengan tekad dan niat yang tulus Bupati Batu Bara merubah paradigma dengan melakukan penataan jalan Simpang Empat Tanjung Tiram, termasuk pembangunan Tugu Harisuddin.

Alhamdulillah di tahun ke tiga Bupati Batu Bara, penataan kawasan Simpang Empat Tanjung Tiram sudah di mulai seperti pembangunan Taman, penataan jalan dan pembangunan tugu.

Hal ini di katakan warga Tanjung Tiram Wong kepada DikoNewsRabu (03/11/2021) di lokasi pembangunan tersebut.

Beliau sangat apresiasi Bupati Batu Bara Zahir percepatan pembangunan strategis kabupaten Batu Bara, bahwasanya penataan Simpang Empat Tanjung Tiram merupakan capaian Bupati Batu Bara Zahir yang luar biasa.

“Penataan Simpang Empat yang selama ini sering mengalami kemacetan dan pemandangan yang kurang bagus alias kumuh selalu menghiasi kawasan tersebut. Tahun ke tiga Bupati Zahir sudah bisa terealisasi dan merupakan capaian yang luar biasa, “ ucap Wong.

Luar biasa jalan yang biasa macet sekarang jadi lancar dan Simpang Empat menjadi indah, salutnya kepada Pemkab Batu Bara khususnya kepada Bupati Zahir.

Pantauan DikoNews, Proyek penataan jalan Simpang Empat Tanjung Tiram dan pembangunan Tugu Harisuddinmemakai dana APBD tahun 2021 masih dalam pengerjaan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel