Header

106 WBP Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Foto : Kegiatan Vaksinasi di Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan.

DikoNews7 -

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB P.Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 lanjutan tahap I bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang belum mengikuti vaksinasi.

Kegiatan digelar bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat melalui UPT Puskesmas P.Brandan di aula serba guna Rutan, Kamis (16/12/21), dengan dosis vaksin AstraZeneca vaksinasi diikuti sebanyak 106 WBP.

Kepala Rutan Kelas IIB P.Brandan Erwin F Simangunsong,.Amd,Ip.SH.MH, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Bekerjasama dengan tim kesehatan UPT Puskesmas P.Brandan, pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan penyemprotan cairan disinfektan sebelum memasuki ruangan.

"Hari ini 106 WBP mengikuti vaksinasi tahap I dengan dosis vaksin AstraZeneca, dengan terlaksananya vaksinasi kali ini, total keseluruhan WBP Rutan Kelas IIB P.Brandan yang telah mengikuti vaksin mencapai 90%, kita berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus dilanjutkan sehingga seluruh warga binaan mendapatkan vaksinasi," ucap Ka Rutan Erwin F Simangunsong Amd Ip SH MH.

Kegiatan berjalan aman, lancar dengan pengawalan dan pengamanan Kanit Reskrim Polsek P.Brandan Ipda W Situmorang dan anggota Polsek P.Brandan Polres Langkat serta pegawai Rutan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel