Header

Meski Hujan Deras, Masyarakat Antusias Mendapatkan Vaksinasi

Foto : Kegiatan Vaksinasi Massal.

DikoNews7 -

Di hari ketiga, Kepolisian Resort Batubara masih terus menggelar kegiatan Vaksinasi massal untuk pencapaian target 70%, Jumat (17/12/2021).

Walau tampak hampir di seluruh wilayah Kabupaten Batubara di guyur hujan deras, namun antusias masyarakat yang menjalankan Vaksinasi ini berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, antusias masyarakat ini karena kesadaran masyarakat itu sendiri ingin mendapatkan Vaksinasi untuk dirinya walau suasana sedang hujan deras.

Saat ini kita tetap terus menjalankan gelar Vaksinasi di 47 titik untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Vaksinasi. Bagi masyarakat yang jauh kita sediakan mobilisasi warga.

Semoga semua dapat berjalan lancar serta aman, saya harapkan juga masyarakat terus menjalankan aktifitas ekonominya sambil melakukan Vaksinasi dengan baik, ungkapnya.

Warga Kecamatan Lima Puluh, Nek Abas (66) mengatakan, mendapatkan Vaksinasi ini sangat penting, biarlah walau hujan yang penting bisa di Vaksin. 

Agar nantinya kami bisa cepat melakukan Aktifitas lainya, lagian pun surat Vaksin ini bisa mempermudah kami dalam program pemerintah nantinya, ungkap Nek Abas.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel