Bupati dan Wakil Bupati Labusel Menemui Khadijah Penyandang Disabilitas di RSUD

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Labusel menemui Khadijah.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin bersama Wakil Bupati  H Ahmad Padli Tanjung SAg, Menjenguk salah satu difabel penyandang disabilitas dampingan IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Siti Khadijah Purba yang kemarin siang (Senin, 27/12/21) melakukan proses persalinan.

Dengan penuh rasa syukur, Ibu dan Bayi dalam kondisi sehat dan selamat. Semoga ibu Siti Khadijah segera pulih dan dapat beraktivitas kembali. Bupati dan Wakil Bupati berharap  RSUD semakin baik dari segala sisi khususnya dari segi pelayanan dan semoga fasilitasnya dapat ditingkatkan sehingga dapat melayani masyarakat Labuhanbatu Selatan dengan lebih baik.

Selepas menjenguk ibu Siti Khadijah, Bupati Labuhanbatu Selatan menyempatkan singgah di Stand jahit dan tempah sepatu milik Penyandang Disabilitas binaan IPSM Bapak Akhir Siagian. 

Dimana pada pelantikan Dekranasda Labusel (14/12) lalu, Bupati H Edimin menempahkan sendalnya distand milik bapak "Akhir Siagian". Bupati H edimin berharap Keterbatasan tidak membuat orang-orang putus asa dan tidak mau berkarya. semoga masih ada "Akhir Siagian" lainnya diluar sana yang mampu berkarya tanpa batas.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel