Header

Kapolres Batubara Beri Penghargaan Kepada PHL

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan berikan Reward kepada PHL.

DikoNews7 -

Dalam pencapaian 80% target vaksinasi, seluruh Pekerja Harian Lepas (PHL) dan personil Kepolisian di kerahkan untuk membawa masyarakat  yang belum melakukan vaksinasi ke Pos Gelar Vaksin Polres Batubara.

Pantauan media, sampai sejauh ini, Polres Batubara terus melaksanakan vaksinasi Massal yang di lakukan Polres dan Pemkab Batubara di seluruh wilayah Kabupaten tersebut, Selasa (14/12/2021).

Dalam Agendanya, Kapolres Batubara pada Selasa (14/12) melakukan pemberian penghargaan (Reward) kepada Pekerja Harian Lepas (PHL)  Polres Batubara atas prestasinya mencari dan membawa masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Polres Batubara. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, Reward diberikan untuk memotivasi seluruh personil Polres Batubara yang bergerak mencari masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi. 

Agar lebih giat lagi, saya akan memberikan hadiah kepada seluruh personil di lapangan apabila dalam 1 hari bisa membawa minimal 12 Orang. Ada 5  Pekerja Harian Lepas (PHL) yang telah berhasil membawa minimal 15 orang  sampai yang terbanyak 25 orang, dan ini pantas kita berikan apresiasi penghargaan. Karena telah membantu tugas-tugas yang kita lakukan sekarang dalam Gelar Vaksinasi Mobail.

Dalam langkah ini ternyata semakin banyak masyarakat di Kabupaten Batubara yang datang kelokasi gelar vaksinasi yang ada, khususnya gelar vaksin massal di Polres Batubara sendiri, jelas Kapolres.

Saat ini masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi sudah mencapai 75%  dan sesuai target Pemerintah Kabupaten Batubara di akhir Deseber  Wilayah Kabupaten Batubara sudah mencapai 80%, jelas AKBP Ikhwan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel