Header

Truck Tangki Pertamina Makan Korban Jiwa

Foto : Yohanes (17) seorang pelajar sekolah menengah kejuruan warga Belawan Bahagia.

DikoNews7 -

Mobil truk tangki pertamina dengan nomor polisi B 9075 SFV yang dikemudikan Alvin mengambil korban jiwa seorang pelajar sekolah menegah kejuruan, Sabtu pagi (18/12/2021).

Kejadiannya, dikilometer 20 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Korbannya bernama Yohanes (17) seorang pelajar sekolah menengah kejuruan warga Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang didapat di Tkp, sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor metik nomor polisi BK 5135 BZA, sama sama datang dari arah Belawan menuju Kota Medan dengan mobil truk tangki.

Dan korban yang mengendarai sepeda motor metik mencoba mendahului mobil truk tangki dari sebelah kiri namun naas,  korban tergelincir disaat akan menaiki aspal dibadan jalan.

Kemudian korban terjatuh dan terlindas ban belakang truk mobil tangki dibagian badan, sehingga korban tewas ditempat sedangkan sepesa motor metik korban terseret hingga sekitar tiga puluh meter.

Orang tua korban yang tiba di Tkp, menangis histeris melihat anak yang disayanginya sudah tidak bernyawa lagi.

Akibat kejadian Laka Lantas ini, lalu lintas dari arah Medan menuju Kota Belawan dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan hampir satu jam.

Satlantas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi dari masyarakat langsung ke tempat kejadian perkara dan melakukan olah Tkp, serta mengevakusi korban dan membawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan autopsi.

Satlantas Polsek Medan Labuhan, lalu mengamankan supir truk tangki untuk dimintai keterangan dan mengamankan mobil truk tangki B 9075 SFV dan sepeda motor metik korban BK 5135 BZA. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel