Header

DPC APEDI Batu Bara Menghimbau Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

 

Foto : Ketua APEDI Batu Bara bung Zulham Efendi. (Erwin)

 

DikoNews7-

Seruan aksi seluruh masyarakat kabupaten Batu Bara penolakan perubahan logo Pemerintah kabupaten Batu Bara akan menggelar demo hari Kamis 13 Januari 2022.

Terkait isu yang beredar di Media dan masyarakat kabupaten Batu Bara bahwa akan dilaksanakannya aksi massa yang bahkan berdarah.

Ketua DPC Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) kabupaten Batu Bara bung Zulham Efendi menghimbau kepada kawan-kawan dan seluruh elemen masyarakat untuk tidak melaksanakan hal demikian.

“Oleh karena itu ia mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kabupaten Batu Bara tetap aman dan damai,“ ungkapnya

Kita ketahui bahwa saat ini sedang dilanda musibah Pandemi yang sangat mematikan, bahkan Pemerintah dan semua elemen sedang giat dalam pencegahan Pandemi Virus Corona (COVID-19), sebutnya, Rabu (12/01/2022).

Zulham juga mengajak agar masyarakat kabupaten Batu Bara tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan hal – hal dan isu yang berkembang, serta selalu menciptakan situasi yang kondusif.

Terkait isu tentang perubahan lambang Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara yang akan di sayembarakan, Sekretaris Daerah kabupaten Batu Bara sesuai dengan surat edaran Nomor : 001.3 / 0127 / 2022bahwa sayembara perubahan lambang Daerah Batu Bara dengan ini Di TUNDA “ sampai dengan waktu yang akan di tentukan kemudian.

“Maka dari pada itu saya mengajak kepada semua unsur masyarakat untuk tidak ikut atau hadir terkait isudemo besok, untuk itu mari sama – sama menyelesaikan hal ini dengan cara musyawarah,“ pinta bung Zulham.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel