Hamburkan Anggaran, Terminal Penumpang Type C Tanjung Tiram Belum Berfungsi

Foto : Terminal Penumpang Type C Tanjung Tiram belum berfungsi sebagai mana mestinya. (Erwin)

 

DikoNews7-

Bangunan terminal penumpang Type C Tanjung Tiram tidak di manfaatkan secara maksimal dan cenderung mubazir dan tidak berfungsi sebagaimana memestinya.

Keberadaan terminal penumpang Type C yang terletak di Dusun II Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara sama sekali belum berfungsi.

Terminal ini sudah bertahun dibangun tapi sampai sekarang belum di operasikan, apa lagi di pastikan banyak biaya yang di keluarkan Pemerintah untuk pembangunan terminal Type C tersebut,“ ucap warga, Sabtu (22/01/2022).

Di katakan warga, sayangkan uang ratusan juta hingga milyaran rupiah jadi mubazir, karena tidak digunakan sebagai mana mestinya. Coba kalau anggaran itu digunakan untuk membangun yang lain, kan lebih bermanfaat.

“Sangat di sayangkan bangunan terminal penumpang Type C yang di bangun tidak bisa di manfaatkan. Bahkan, Pemerintah hanya melaksanakan proyeknya saja, tanpa proses perencanaan yang matang,“ ungkap warga.

Pantaun Diko News7, Pemerintah kabupaten Batu Bara  pernah melaksanakan pembangunan halaman terminal dengan Pagu Anggaran senilai Rp 888.732.561.83 APBD Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2020, Kontraktor Pelaksana CV Naga Karya dengan Konsultan Pengawas CV Karya Vitaloka Konsultan.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel