Kaesang Serahkan Piala Juara Liga 2 Persis Solo Kepada Gibran

Foto : Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, bersama Direktur Utama PT Persis Solo Kaesang Pangarep.

DikoNews7 -

Tim Persis Solo yang berhasil menjadi juara Liga 2 Indonesia musim 2021 menyerahkan piala kejuaraan kepada Pemerintah Kota Surakarta yang diterima langsung oleh Walikota Gibran Rakabuming Raka, di rumah dinas Wali Kota Loji Gandrung, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

Menurut Direktur Utama PT Persis Solo Kaesang Pangarep dirinya mewakili manajemen tim meminta izin melaporkan kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, bahwa Persis telah menjadi juara Liga 2 Indonesia musim 2021 dan berhak naik kasta ke Liga 1 Indonesia.

Persis Solo sudah 14 tahun mencoba berkiprah di kompetisi Liga 2 Indonesia, kata Kaesang. Dengan keberhasilan tahun ini, tim yang lolos ke Liga 1 Indonesia itu akan terus dikembangkan pada kompetisi mendatang.

Soal persiapan tim atau pemain untuk kompetisi Liga 1 mendatang, kata dia, dapat ditanyakan oleh pelatih atau manajer tim. Pihaknya hanya memenuhi setiap permintaan kebutuhan tim pelatih untuk persiapan Persis.

"Aku hanya memberikan suport tim. Soal pemain tergantung kebutuhan pelatih jika dibutuhkan di tim dan jika bagus akan disuport," katanya.

"Pak Walikota sudah melihat piala Liga 2 Indonesia dan menyambut senang," katanya.

Sementara itu, Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mengatakan Persis Solo dalam mengikuti Liga 2 Indonesia musim 2021 melalui perjalanan yang tidak mulus dari awal persiapan tim, pada Maret 2021. Namun, adanya masukan dari suporter sangat membantu.

Selain itu, keberhasilan Persis Solo naik ke Liga 1 Indonesia juga berkat dukungan dan doa dari manajemen dan tim pelatih yang luar biasa sehingga pemain bertambah semangat mengantarkan Persis menjadi juara Liga 2 tahun ini. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel