Polres Labuhanbatu Wujudkan Pelayanan Prima dan Humanis Pelaksanaan Vaksinasi

Foto : Giat Vaksinasi Polres Labuhanbatu.

DikoNews7 -

Ragam cara dilakukan Polri guna mensukseskan program pemerintah dalam hal percepatan pencapaian target vaksinasi, salah satunya dengan mewujudkan pelayanan prima dan humanis pada warga peserta vaksinasi.

Hal itu bisa terlihat dari apa yang dilakukan personil Polres Labuhanbatu saat menggelar giat vaksinasi dosis II dan III untuk para Lansia yang di laksanakan di Aula Serba Guna Mapolres Labuhanbatu disetiap harinya.

Pantauan dilokasi, dalam pelaksanaannya tampak personil Polres Labuhanbatu berikan pelayanan ekstra kepada para Lansia yang mengikuti giat vaksinasi, baik itu bagi Lansia yang selesai bervaksin ataupun yang sedang menunggu giliran vaksinasi.

Dalam giat vaksinasi tersebut, ada beberapa hal yang memang tampak menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah bentuk pelayanan yang penuh perhatian dan sangat humanis dari personil Polres Labuhanbatu saat membimbing para orang tua (Lansia) dalam melakukan vaksinasi.

Kepada awak media, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Sabtu (26/2) mengatakan, pemberian pelayanan prima dari kepolisian itu wajib dilaksanakan sesuai dengan 16 program prioritas Kapolri yang tercatat dalam point ke-11 yaitu dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Terlebih lagi terkait percepat vaksinasi untuk usia Lansia, hal ini harus segera diselesaikan karena di usia itu sangat rentan terhadap serangan virus Covid-19, makanya kita harus kejar target," ujar Kapolres.

Selaku koordinator kegiatan, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Wirhan Arif juga menambahkan, praktik pelayanan humanis kepolisian bukan hanya pada kegiatan vaksinasi saja tapi di semua pelayanan publik. 

"Khusus untuk vaksinasi dosis II dan III, saat ini kita kejar target 70 persen," Lanjutnya singkat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel