Koramil 05 Tanjung Tiram Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Foto : Anggota Koramil 05 Tanjung Tiram bagikan masker kepada pengendara sepeda motor. (Erwin)

DikoNews7 -

Salah satu bentuk kepedulian TNI dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19), Koramil 05 Tanjung Tiram membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Merdeka persisnya di depan Kantor Koramil 05 serta terus mengedukasi warga agar tetap patuh dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Infantri S Rambe mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini mengacu dengan perintah Dandim 0208 / Asahan, kami melaksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di wilayah Koramil masing-masing.

“Sebanyak 1000 masker gratis kami bagi-bagikan kepada masyarakat Tanjung Tiram,“ sebut Danramil 05 Tanjung Tiram Kapt Inf S Rambe, Kamis (17/02/2022).

Kepada seluruh masyarakat, kami berharap agar penyebaran Virus Corona (COVID-19) khususnya di wilayah Tanjung Tiram tidak menyebar ke mana-mana, kita sehat terhindar dari Virus COVID-19.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Tanjung Tiram konsistensi dalam menjalankan Protokol Kesehatan agar kita terhindar dan segera terbebas dari penyebaran wabah Virus COVID-19, harapnya.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel