Yogi Amida Tanjung : Dalam Islam Angka 4 Bermakna Kepemimpinan Terbaik

Foto : Banner Ahmad Jauhari Nasution ST.


DikoNews7 -

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) melakukan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu 16/3/2022 sekira pukul 15.00 Wib.

Pantauan awak media, salah seorang calon Kepala Desa, Ahmad Jauhari Nasution ST yang diketahui memiliki banyak pendukung mendapat nomor urut 4.

”Alhamdulillah, saya mendapatkan nomor urut 4", sebut Ahmad Jauhari Nasution ST.

Menurut Ketua Tim #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, Yogi Amida Tanjung mengatakan, angka 4 bermakna kepemimpinan yang terbaik pada masa Rasulullah SAW, yaitu Khulafaur Rasydin yang berjumlah 4 diantaranya Abu Bakar As Shidiq, Umar Bin Khatab, Usman Bin Affan dan Ali Bin Abi Thalib.

“Artinya mendapatkan nomor urut 4 itu bermakna Ahmad Jauhari Nasution ST sebagai pemimpin terbaik untuk memimpin Desa Helvetia ke depan”, ucapnya.
.
Nomor 4 juga simbol empat penjuru mata angin, yaitu: Utara, Selatan, Timur dan Barat. 

“Berarti kita diterima semua golongan, kalangan dan seluruh lapisan masyarakat di Desa Helvetia", ujarnya.

Nomor 4 juga bermakna simbol empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sementara Pancasila di sila ke 4 berbunyi Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.

”Berarti Visi dan Misi kita akan menjadi tiang penyangga yang kokoh untuk bersama membangun desa sesuai dengan tema #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, demi mewujudkan Desa Helvetia yang Bermartabat, Inovatif, Jujur, Amanah dan Kharismatik”, tegas Yogi didampingi Andiko sebagai Bendahara Tim #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah.

Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel