Bersama Forkopimda Labuhanbatu, Kapolres Ikuti Giat Zoom Meeting Dengan Kapolri

Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga saat mengikuti giat zoom meeting dengan Kapolri.

DikoNews7 -

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu laksanakan giat zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simajuntak terkait pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.
 
Untuk Polres Labuhanbatu, giat zoom meeting dilaksanakan di Kediaman Bupati Labuhanbatu Jl. Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum'at (11/3/2022).

Selain Kapolres, giat zoom meeting juga dihadiri Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Hermansyah, Kabag Ops Kompol Wirhan Arif, Kabag SDM Kompol Matondang, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Samapta AKP Amdi Karna, Camat Rantau Utara, Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, serta tim vaksinator dari Puskesmas Janji dan Perlayuan.

Usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolres Labuhanbatu juga memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi dosis I, 2 dan 3 jenis booster untuk semua kelompok umur yang diadakan di Kediaman Bupati Labuhanbatu. 

"Bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi disini, masyarakat juga diberikan hadiah sembako berupa paket minyak goreng," Ucap Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Anhar menjelaskan, pelaksanaan giat zoom meeting pada intinya adalah untuk memonitoring capaian vaksinasi di tiap-tiap daerah se Indonesia, karena capaian vaksinasi terhadap kelompok lansia maupun anak secara nasional hingga saat ini belum mencapai persentase yang diharapkan.

"Melalui kegiatan zoom meeting inilah Kapolri memonitoring dan memberikan himbauan secara langsung kepada masing-masing kepala daerah maupun aparat TNI POLRI untuk bisa meningkatkan persentase capaian vaksinasi agar sesuai dengan hasil yang ditargetkan," Ungkap Kapolres.

Kapolres melanjutkan, melalui giat zoom meeting ini  Kapolri juga memberikan himbauan kepada masing-masing kepala daerah maupun aparat TNI-Polri supaya selalu melaksanakan pengawasan Prokes Covid-19 terhadap warga masyarakat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel