Kapolres Labuhanbatu Tinjau Giat Vaksinasi Massal di Kediaman Bupati Labuhanbatu

Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti saat menyaksikan Bupati Labuhanbatu dr H Erik Atrada Ritonga memberikan suntikan vaksin kepada warga peserta vaksinasi.

DikoNews7 -

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga melakukan pemantauan secara langsung jalannya kegiatan vaksinasi massal di yang dilaksanakan Kediaman Bupati Labuhanbatu di Jl Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Sumut. Sabtu (12/3/2022).

Dihadiri ratusan masyarakat peserta vaksinasi, dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu yang merupakan seorang dokter juga menunjukkan kepiawaiannya dalam melakukan penyuntikan vaksin kepada salah satu masyakat yang menuai aplaus dari masyarakat yang hadir.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal dosis l, ll dan lll itu melibatkan 15 orang tenaga vaksinator dari empat puskesmas yang ada diseputaran kota Rantauparapat yang dimulai sejak pukul 09:00 hingga pukul 14:00 wib.

Sebelumnya, dilokasi yang sama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar terlebih dahulu melakukan zoom meeting dengan seluruh Kapolsek dijajarannya di tiga kabupaten Se-Labuhanbatu Raya.

Dalam arahannya, AKBP Anhar meminta agar seluruh seluruh personil Polsek yang ada dijajaran Polres Labuhanbatu agar tetap semangat dalam menggelar kegiatan percepatan vaksinasi secara serentak untuk mencapai target yang sudah ditetapkan.

Didampingi Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga, AKBP Anhar juga menyampaikan bahwa untuk pencapaian hasil yang maksimal dalam vaksinasi ini diperlukan kerja keras semua pihak tidak hanya TNI-Polri, tapi harus semua pihak baik itu dari pemerintahan tingkat kabupaten maupun kecamatan bahkan sampai di tingkat pedesaan.

"Kita upayakan agar percepatan target 70 persen vaksinasi berjalan dengan baik dan merata di seluruh wilayah Se-Labuhanbatu Raya ini. Saya dan para Bupati di 3 Kabupaten Se-Labuhanbatu Raya mengucapkan banyak terimakasih kepada para Kapolsek, Danramil, Camat dan para Kepala Desa atas segala usaha dan dedikasinya dalam pemerataan percepatan vaksinasi," Ungkap Kapolres.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel