Ketua Dewan Pembina Kartini Ksj, DR Hj Henny Ikhwan Bantu Korban Banjir

Foto : DR Hj Henny Ikhwan Bantu Korban Banjir.

DikoNews7 -

Ketua Dewan Pembina Kartini Ksj Ny DR Hj Henny Ikhwan MPd mengunjungi kediaman anggotanya yang merupakan pengurus Kartini KSJ Kota Medan yang menjadi korban banjir di Kampung Bahari, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat 11/03/2022.

Dalam kunjungan tersebut Ny DR Hj Henny Ikhwan MPd didampingi Ketua Kartini Ksj Kota Medan Ny Siti Hadijah dan Sekretaris Ny Melly Asrini SH untuk memberi support dan semangat serta bantuan tali asih.

Diketahui Ny Lenny Maysara bersama anaknya untuk beberapa hari tidak bisa keluar rumah karena lokasi rumahnya digenangi air akibat hujan deras beberapa hari lalu. Akibatnya Ny Lenni Maysara tidak dapat melaksanakan aktifitasnya.

Ny DR Hj Henny Ikhwan yang mendapat kabar tersebut langsung mengunjungi korban banjir dan menyerahkan bantuan kepada anggotanya yang tertimpa musibah berupa tali asih.

Ny Henny mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan dan tidak sembarang membuang sampah, yang berdampak kepada tertutupnya saluran air yang dapat berakibat banjir ketika hujan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel