KSJ Bersama RSU Mitra Medika Gelar Bakti Sosial

Foto : Kegiatan cek kesehatan.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) dan RSU Mitra Medika laksanakan Jumat Barokah dengan melakukan cek kesehatan gratis kepada masyarakat di Yayasan RA AL.Banatu Shalihah di Jalan KL Yosudarso KM 13,5 Simpang Atap Martubung, Kelurahan Besar, Medan, Sumatera Utara, Jumat (9/3/2022)...

Kegiatan rutin yang di laksanakan Ksj langsung di hadiri Ketua Umum Pusat Saharudin SE dan staf pengurus Ksj. Sebanyak 20 anak yatim piatu dan 5 kaum dhuafa langsung di kunjungi dari rumah ke rumah menjadi kegiatan khas Ksj dalam pemberian bantuan sembako juga santunan.

Sementara RSU Mitra Medika dalam hal Jumat Barokah bersama Ksj menyiapkan beberapa petugas kesehatan dan obat-obatan Gratis  untuk masyarakat di lokasi tersebut.

Salah seorang warga yang antusias melakukan pengecekan kesehatan gratis Ibu Sakdiah menuturkan,  ini Baru lengkap, tidak hanya sekedar bantuan sembako yang di berikan. Namun kami melihat kepedulian Ksj memang benar-benar luar biasa bagi kami masyarakat menengah kebawah ini.  

Disamping peduli akan kemiskinan, kesehatan kami juga di perhatikan dan ini hal yang sangat membantu bagi kami. ungkap Ibu Sakdiah.

Ketua Umum Komunitas  Sedekah Jumat (Ksj) Saharudin SE menjelaskan, kegiatan ini akan terus di lakukan sampai Bumi ini hancur dan kehidupan tidak ada lagi. Ksj akan tetap ada dan terus membantu masyarakat miskin terutama a-anak yatim piatu  di seluruh Negeri yang kita cintai ini.

Saya hanya menyampaikan pesan dari pembina sekaligus Pendiri KSJ, H Ikhwan SH MH untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Berjalanlah dengan Dasar Hati yang Bersih. Lihat  masa lalu kita di saat kita sedang kesusahan. Seperti itu juga lah mereka saat menerima cobaan yang di berikan Tuhan terhadap kita. Semoga Semua Bisa menjadi keberkahan buat kita, ucapnya.  

Pantauan media, kegiatan tersebut berjalan lancar dan di respon sangat Positif oleh masyarakat. Selanjutnya acara di akhiri dengan  doa sekaligus penyantunan kepada masyarakat Dhuafa oleh pengurus KSJ Pusat.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel