RSU PHC Belawan Buat Kecewa Pasien Rujukan

Foto : Rumah Sakit Umum PHC Belawan.

DikoNews7 -

Pasien rujukan RSU PHC Belawan, Abd Rahman (50) kecewa.

Pasalnya, Ketua PUK FSP KEP SPSI di salah satu perusahaan di Belawan dan pasien rujukan RSU PHC Belawan itu kecewa dan gagal dapatkan pelayanan medis di RSU tersebut, Rabu (30/03/2022) pukul 09.30 Wib.

"Karena sudah 7 hari rasa sakit di bagian punggung saya tidak kunjung reda, kemaren dokter klinik putuskan merujuk saya ke RSU, dan saya minta di RSU PHC Belawan, karena tidak jauh dari tempat tinggal saya", ujar Abd. Rahman.

Saya sangat Kecewa, lanjut Rahman, petugas pendaftaran pasien di RSU PHC Belawan itu katakan identitas berobat saya belum terigistrasi (Belum online-red) dan tidak bisa melayani perobatan saya.

Harusnya, tambah Rahman, bila ada kekurangan soal administrasi dikesampingkan dulu, bisa disusul atau bagaimana, karena pasiennya jelas punya karu BPJS kesehatan yang masih aktif, bahkan BPJS Kesehatan dari perusahaan yang tidak pernah tunggakan pembayarannya.

Pasien rujukan dari klinik KT  Pekan Labuhan itu alami pembengkakan di bagian punggung sebelah kanan. Akibat sakit yang diderita, pasien terus merintih kesakitan selama 1 minggu. Dokter klinik yang memeriksa pasien (Pemeriksaan yang ke 2-red)  putuskan perlu penanganan lebih lanjut. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel