Truck Senggol Betor di Belawan, Seorang Anak Tewas Mengenaskan

Foto : Petugas Kepolisian amankan TKP.

DikoNews7 -

Laka lantas terjadi lagi di Belawan, tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, tepatnya di depan depo Tanto, Rabu (30/3/2022) sekira pukul 9.30 Wib.  

Kecelakaan antara truck dengan betor BK 8819 CZ. Akibat kejadian ini, seorang anak M Alif Prajipto (6) warga Gang 2 Titi Panjang Lingkungan 35, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, mengalami luka dibagian kepala, rahang bergeser dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS PHC Belawan.

Sementara, korban yang selamat dibawa berobat ke RS PHC dan akan si rujuk ke RS Eshmun Marelan.

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, betor BK 8819 CZ yang dibawa Safri (51) warga Kampung Nelayan Lingkungan XII datang dari arah Belawan mau menuju Gabion. Sesampainya di TKP, truck yang meninggalkan TKP setelah kejadian datang dari belakang hendak mendahului betor.

Disaat itu, dinding kiri truck yang membawa kontainer memepet betor, sehingga dinding kiri truck mengenai bagian kanan betor sehingga betor terdorong kekiri dan roda depan betor mengenai trotoar sehingga betor terbalik.

Akibatnya, korban M Alif Prajipto tertimpa betor dan mengalami luka dibagian kepala meninggal dunia dalam perjalanan ke RS PHC Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Laka Iptu HL Tambunan membenarkan kejadian tersebut.

Kita lagi mencari supir serta mobil truk yang membawa konteiner yang meninggalkan Tkp setelah kejadian tersebut. Kata Iptu HL Tambunan.

"Korban M Alif Prajipto meninggal dunia dalam perjalanan ke RS, dan korban yang selamat sudah kita bawa ke RS untuk mendapatkan perawatan, dan barang bukti betor BK. 8819 CZ sudah kita amankan", jelas HL Tambunan.

Terpisah, seorang warga Belawan yang setiap hari melintas di Jalan Raya Pelabuhan Belawan bernama Awal mengatakan bahwa, mobil truck yang melintas di Jalan Pelabuhan Raya Belawan sering tidak memperhatikan kendaraan sepeda motor ataupun betor yang melintas, jadi kita harus ekstra hati-hati. Ucap Awal. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel