Insan Pers Kelompok Pecinta Kopi : Terima Kasih Pak Bupati

Foto: Insan pers pecinta kopi.

DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1443 H, Bupati Batu Bara Zahir melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan Dinas Perikanan membagikan ribuan paket daging sapi di 12 kecamatan dan masing-masing kecamatan akan membagikan ke desa-desa.

Dari hasil pemotongan sapi di rumah potong hewan di Dusun Palang,  kecamatan Datuk Tanah Datar, Jum’at (29/04/2022). Selanjutnya daging sapi dibagikan kepada masyarakat kabupaten Batu Bara, insan pers, guru ngaji, bilal mayit dan petugas parkir.

Insan Pers yang tergabung di Kelompok Pencinta Kopi mengatakan, pembagian daging sapi kepada insan pers merupakan bentuk perhatian Bupati Zahir kepada insan pers sebagai mitra strategis Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara.

Kami sangat mengapresiasi Bupati Zahir kepada insan pers dalam membangun kebersamaan sebagai bentuk kepedulian. Melalui pena dan berita yang positif merupakan profesi kami dalam berkontribusi dalam pembangunan untuk kabupaten Batu Bara sejalan dengan Misi Bupati Zahir dalam mewujudkan masyarakat Batu Bara yang produktif, kreatif dan berinovasi.

Hal ini di katakan para insan pers kelompok pencinta kopi yang terdiri dari, Online Suara Desa, Online Buana Pos, Online Analisis,  Media Cetak dan Online DikoNews7- di    Warkop Wak Jali Tanjung Tiram, Jum’at (29/04/2022) malam.

“Hari ini Bupati Batu Bara ada sedikit rezeki untuk berbagi dengan insan pers yang tergabung di kelompok pencinta kopi dan ini sebagai bentuk kepedulian Bupati Zahir, terima kasih Pak Bupati Zahir, “ ucap Asrizal Kabiro Online Suara Desa.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel