Penemuan Mayat Pria Membusuk di Parit PT Socfindo Gegerkan Warga

Foto : Mayat pria di parit PT Socfindo.

DikoNews7 -

Sesosok mayat lelaki temukan dalam kondisi sudah membusuk di parit PT Socfindo Tanah Gambus di Jalan Lintas Simpang Nangka kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Sabtu (30/04/2022).

Lelaki yang belakangan di ketahui berinisial SN (70) warga Desa Bulan-Bulan kecamatan Lima Puluh Pesisir, yang keseharian berprofesi sebagai petani.

“Korban di ketahui keluar dari rumah pada Kamis pagi 28/04/2022, sekitar pukul 08.00 Wib. Sejak itu korban tidak pernah pulang ke rumah,“ ujar Syamsul Bahri anak kandung korban.

Lanjut Syamsul, setelah kepergian korban tidak ada pulang ke rumah, pihak keluarga mencari keberadaan korban, namun keberadaan korban tidak ada yang mengetahui.

Esoknya, keluarga korban berupaya mencari tahu keberadaan ayahnya di tempat-tempat yang mana orang mengenali korban, namun tanda-tanda keberadaan korban tidak di temukan.

Selanjutnya, keluarga korban bersama warga setempat di dampingi anaknya mencari dengan menelusuri jalan yang biasa di lalui korban.

Ketika melakukan pencarian, saat itu warga mencium bau busuk dan kemudian mencari asal bau tersebut hingga mereka di kejutkan dengan sesosok mayat.

Saat di temukan ciri-ciri pakaian yang melekat pada tubuh mayat terakhir kali, pihak keluarga memastikan itu adalah sosok orang yang mereka cari, terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi mengatakan, belum di ketahui penyebab korban meninggal dunia, petugas masih melakukan penyelidikan.

Kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Gunung untuk di lakukan Visum, selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan, tandas AKP Rusdi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel