Ibu Hamil Minta di Bonceng Bupati Zahir Naik Sepeda Motor

Foto : Bupati Zahir bonceng ibu hamil keliling kampung.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP dalam kunjungan bersama rombongan tim safari Ramadhan Pemkab Batu Bara tiba-tiba di hadang oleh seorang ibu hamil 8 bulan minta di bonceng naik sepeda motor MIO berwarna hitam keliling kampung.

Ibu hamil  yang nekat itu bernama Wulan Rahma Dani (30 th) warga yang tinggal di perkampungan nelayan Desa Bandar Rahmat kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Sabtu (23/04/2022).

Begitu melihat rombongan tim safari Ramadhan 1443 H  Pemkab Batu Bara yang di pimpin Bupati Zahir tiba di Desa Bandar Rahmat, ibu hamil 8 bulan tersebut nekat menghadang rombongan dan menyampaikan permintaannya dan tak biasa itu ke Bupati Zahir.

Wulan Rahma Dani yang sedang ngidam dengan usia kandungan 8 bulan itu minta di antar keliling kampung di bonceng Bupati Zahir naik sepeda motor.

“Apa naik kereta nanti marah suaminya,  “ tanya Bupati Zahir kaget begitu tau Rahma pertama kali mengutarakan niatnya dengan wajah serius.

Sebentar aja pak Bupati Zahir, aku lagi ngidam, kata Rahma sambil senyum.

Kurang percaya Bupati Zahir kembali bertanya kepada ibu hamil itu untuk memastikan kembali permintaannya. Sembari tanya Bupati Zahir, ya sudah mana keretanya.

Warga yang sedang berkumpul menyambut kedatangan Bupati Zahir beserta rombongan dalam kegiatan safari Ramadhan 1443 H bertepuk tangan dengan riuh menyaksikan adegan Bupati Batu Bara itu membonceng ibu hamil 8 bulan tersebut, kemudian di abadikan melalui rekaman siaran langsung akun Facebook miliknya lewat akun Wulan Rahma Dani.

Setelah keliling kampung dengan di bonceng Bupati Zahir, dengan bangganya Rahma saat di temui awak media mengaku, puas karena permintaan ngidam tak biasanya itu di kabulkan oleh Bupati Zahir.

Rahma mengatakan, keinginan itu spontan terjadi, begitu mengetahui Bupati Batu Bara Zahir melakukan kunjungan safari Ramadhan di kampung mereka.

“Iya pak, saya nekat saja bilang. Rupanya pak Zahir itu respon mau bonceng saya, dan perasaan saya senang, “ tutur Rahma yang mengaku sedang mengandung anak keduanya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel