PT PP Karetia Unit II Lubuk Kasih Salurkan 250 Paket Sembako Ke Masyarakat

Foto : PT PP Karetia bagikan 250 paket sembako.

DikoNews7 -

Berbagi asih di bulan Ramadhan, PT PP Karetia Unit II Desa Lubuk Kasih. Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. 

Sebanyak lebih kurang 250 paket sembako. Senin (25/04/2022) dibagikan kepada warga di 5 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Brandan Barat dan Kecamatan Besitang, Langkat.

Bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PP Karetia sebagai wujud kepedulian perusahan kepada masyarakat yang tinggal disekitar perusahaan.

Manager PT.PP Karetia Unit II Desa Lubuk Kasih Jubil Agustinus Hutajulu melalui Humas perusahaan M Ramadhani didampingi KTU perusahaan Hendrik Choi mengatakan. Bantuan ini merupakan program CSR perusahan dan wajib kita salurkan kepada masyarakat. Harapan kita dengan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat.

"PT.PP Karetia Unit II Desa Lubuk Kasih selalu bersinergi bersama masyarakat, menciptakan hubungan yang harmonis baik dilingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat, saat ini kita hadir menyerahkan bantuan sembako program CSR perusahaan dan ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat," ucap M Ramadhani yang akrab disapa dengan sebutan Dani Tinju.

Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat di Desa Perlis, Desa Kelantan dan Desa Lubuk Kasih yang ada di Kecamatan Brandan Barat, serta di Desa Halaban, Desa Bukit Selamat dan Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang.

Susilawati (48) salah seorang warga Pekan Besitang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, "Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan sembako dari PT Karetia, semoga bantuan ini dapat terus disalurkan kepada warga ," ucapnya bersyukur. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel