Wakil Bupati Deli Serdang Lantik Pengawas dan Kepala UPT

Foto : Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar melantik Pengawas dan Kepala UPT.

DikoNews7 -

Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar melantik Pengawas dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Kamis (14/4/2022). 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji tersebut digelar di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang.

Wabup menyampaikan dalam rangka mendukung tugas pemerintahan di Kabupaten Deli Serdang, khususnya pada pemenuhan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan tugas-tugas operasional pada organisasi perangkat daerah.
 
Maka pengangkatan dan pelantikan penting untuk dilakukan upaya mewujudkan kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang hingga saat ini. 

"Terpilihnya saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, merupakan hasil dari tindak lanjut proses evaluasi, pertimbangan yang matang dengan penilaian yang objektif, memiliki pengalaman wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada posisi jabatan tertentu ditugaskan dengan kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal," kata Wabup dalam sambutannya. 

Berkaitan dengan hal itu, para Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas yang baru dilantik agar membuktikan kinerjanya. 

"Berkenaan dengan itu, kepada saudara-saudara yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Jagalah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab. Buktikan saudara dinilai layak ditempatkan pada posisi tersebut," tegas Wabup. 

Dalam bekerja, sambung Wabup, harus dibutuhkan kekompakan dan teamwork yang kuat untuk hasil yang lebih maksimal. 

"Pesan saya, laksanakan segala pekerjaan berdasarkan para peraturan perundang-undangan yang berlaku. Terus tingkatkan inovasi dan kreatif guna mempercepat pelaksanaan tugas sehari-hari. Jadilah teamwork yang tangguh di dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah dan tak lupa selalu berikan pelayanan prima kepada masyarakat," tandas Wabup. 

Untuk diketahui, Pengawas dan Kepala UPT yang diambil sumpah dan dilantik sesuai Keputusan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, No.165 dan 166, tahun 2022, antara lain memberhentikan dengan hormat Zainuddin Ginting SE dari jabatan Kepala UPT Pemeliharaan Jalan, Jembatan dan Sumber Daya Air Wilayah I (Hamparan Perak, Sunggal, Labuhan Deli) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Deli Serdang, dan mengangkatnya sebagai Kepala UPT Pemeliharaan Jalan, Jembatan dan Sumber Daya Air Wilayah I (Hamparan Perak, Sunggal, Deli Serdang) di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi.

Kemudian, mengangkat Hardi Nariswari Sanggur ST sebagai Kepala UPT Pengelolaan Air Limbah Domestik pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Deli Serdang. 

Selanjutnya, memberhentikan Harry Agustiar SE dari jabatan Kasubbag TU pada UPT Pelayanan Pajak Wilayah XIV (Tanjung Morawa) Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deli Serdang, dan mengangkatnya sebagai Kasubbag TU pada UPT Pelayanan Pajak Wilayah IX (Percut Sei Tuan). 

Mengangkat dr Hermida sebagai Kepala UPT Puskesmas Karang Anyer, kecamatan Beringin, dan mengangkat drg Eva Lisna sebagai Kepala UPT Puskesmas Mulyorejo, Kecamatan Sunggal. 

Hadir pada pelantikan tersebut, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein SSos, Asisten II Putra Jaya Manalu SE, Asisten III Dedi Maswardy SSos MAP, Inspektur Edwin Nasution SH, Kepala BKPSDM Drs Muhammad Abduh Rizali Siregar MSi, Kepala Dinas Kesehatan dr Ade Krista, Kepala Dinas SDABMBK Janso Sipahutar ST MT, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Rachmadsyah ST. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel