Prihatin Dengan Kondisi Anak Korban Pembunuhan 1 Keluarga,, Pejuang Dhuafa Kunjungi Kinara

Foto : Kombes Pol Ikhwan bersama Kinara.

DikoNews7 -

Kinara Anak yang Selamat dari Pembantaian Dan Pembunuhan  satu keluarga yang di lakukan  Andi mata Lala CS akhirnya di kunjungi Sang Pejuang Dhuafa bersama Komonitas Sedekah Jumat (KSJ) Jumat 20 /5/2022 ) di Jalan Kayu putih Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Sejak Mengetahui Keadaan Kinara bocah 9 tahun yang selamat dari Pembantaian keluarganya pada tahun 2017 lalu pada saat anak balita ini berumur 4 tahun dan tidak adanya Perhatian dari Pihak Pemerintah,  Sang Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kombes Pol Ikhwan SH MH mengunjungi Langsung Ke kediaman Kinara  Anak sebatang kara tersebut serta  berbagi kepada masyarakat sekitar rumah Kinara  bersama Ksj Kota Medan  dan Kartini Ksj Medan Deli.

Pembina / Pendiri KSJ Kombes Pol Ikhwan yang di dampingi Ketua Ksj Kota Medan Ade Zona, Ketua Kartini Medan Deli Wahyu Ningsih, Camat Medan Deli di wakili Sekcam M Idris,  Lurah Mabar Yayuk Kurniawati  SH dan staf menagement  Ksj Pusat, melaksanakan kegiatan berbagi kepada 10 Kaum Dhuafa di seputaran Rumah  Kinara dengan jalan kaki dari rumah kerumah warga.

Pejuang Dhuafa  Kombes Pol Ikhwan mengatakan, Anak Seperti Kinara ini adalah tanggung jawab kita bersama, bukan saja Saya dan Ksj namun kita yang ada di seputaran rumahnya juga para pemerintah yang ada dalam Wilayahnya.

Anak yatim piatu dan sebatang kara  ini harus kita pedulikan, baik kesehatan Pendidikan dan kebutuhanya  menjalani hari-hari dalam kehidupannya.

Disini Ksj  akan terus Pantau juga akan bertanggung jawab atas dirinya. Ksj akan terus peduli kepada Kinara sampai ia Dewasa. Dengan semua ini  Saya mengajak  Para Donatur untuk menjadi orang tua asuh bagi Kinara yang saat ini berusia 9 tahun yang  masih membutuhkan  uluran tangan kita.

Bagi para sahabat yang ingin membantunya silahkan datang ke Kediaman anak Sebatangkara ini, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama, ungkapnya.

Ksj  Kota Medan bersama Kartini Ksj Medan Deli akan terus memantau perkembangan Adik kita Kinara.   yang terpenting kesehatan dan pendidikanya  , jadi kemungkinan kami Ksj akan terus Selalu Koordinasinya antara Kecamatan dan kelurahan Medan Deli  untuk Kepedulian terhadap Kinara anak yang selamat dalam tragedi Berdarah  satu keluarga yang dilakukan Andi mata Lala CS pada tahun 2017 silam , Hal ini di tegaskan Oleh Ketua Ksj Kota Medan Ade Zona . Kepada awak media.

Pihak Pemerintahan  kecamatan Medan Deli Bersama Dinas Sosial berjanji akan membuatkan Jaminan kesehatan dan Pendidikan Kinara ,  hal ini juga di katakan  oleh Sekcam dan Lurah Mabar , dalam Kegiatanya mengunjungi kediaman Anak Sebatangkara tersebut bersama Sang Pejuang Dhuafa.

Reporter : Boim 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel