Hermawan SH MH Dilantik Sebagai PC GANTI Kabupaten Deli Serdang

Foto : Pelantikan PC GANTI Kabupaten Deli Serdang.

DikoNews7 -

Hermawan SH MH dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Nelayan Tani Indonesia (Ganti) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin 6/6/2022.

Pelantikan PC GANTI di gelar  pada Minggu (5/6) di Jalan Veteran  Pasar IV Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, dan di hadiri beberapa tokoh Partai PDIP.

Ketua DPD PDIP  Sumatera Utara, Rapidin Simbolon melantik langsung Ketua PC Ganti Deli Serdang, Hermawan SH MH di dampingi Ketua DPC PDIP Deli Serdang Eko Sopianto SE dan anggota DPRD Povinsi Sumut Drs Soetarto MSi.

PC GANTI Kabupaten Deli Serdang di harapkan bisa menjadi corong apa yang di butuhkan masyarakat khususnya para Nelayan dan Petani sebagaimana diamanahkan Partai PDIP. 

Dimana kita ketahui Kabupaten Deli Serdang juga merupakan Lumbung penghasil Ikan dan Padi serta Kebun,  ini harus di kembangkan, maka dari itu wajib bagi kita untuk menjadikan  masyarakat yang ada di wilayah ini untuk mensejahterakannya. 

Hal ini di tegaskan Ketua DPD PDIP Sumut, Radin Simbolon.

Dalam Visi misinya, Ketua PC GANTI Hermawan SH MH mengatakan akan melakukan beberapa terobosan dalam mensejahterakan Nelayan dan Petani. Salah satunya kita akan membangun sentral  produksi dan perlengkapan.  

Untuk para nelayan kita akan buat suatu sentral penampungan UMKM serta perlengkapan dimana masyarakat nelayan yang pergi mencari ikan dan ikannya bisa kita tampung kapan pun untuk di jual kepada Sentral Ekonomi yang bergerak dalam UMKM.

Ini akan menjadikan keuntungan dan tidak akan pernah merugikan mereka, dan untuk para petani kami juga akan melakukan hal yang sama. Dimana alat dan perlengkapan pertanian bisa kita bantu dengan memberikan jetor untuk mempermudah mereka melakukan cocok tanam.

Pupuk ataupun bibit bisa kita sediakan hingga mereka tidak akan pernah berfikir bagaimana  dana modal untuk bercocok tanam. Semua akan ada solusi terbaik untuk memberdayakan para petani hingga mereka akan terus bisa bercocok tanam. Kita akan bantu solusi anggaran dana yang dalam hal ini akan bekerjasama dengan Pemerintah, tegas Hermawan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel