Juriah Anggota DPRD Langkat dari Praksi PDIP Gelar Reses di Alur Dua Baru Sei Lepan

Foto : Kegiatan Reses di Alur Dua Baru Sei Lepan.

DikoNews7 -

Menjemput aspirasi masyarakat dalam rencana program pembangunan. Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Juriah dari Praksi PDI-Perjuangan, menggelar Reses masa sidang II Tahun ke-III TA 2022 di Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Kamis (09/06/2022).

Menggandeng Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian dan BPJS serta Disdukcatpil Kabupaten Langkat. Penyampaian aspirasi masyarakat menekankan pada pembangunan infrastruktur jalan, drainase dan jembatan serta program bantuan sosial pemerintah berupa KIS dan PKH.

Juriah mengatakan, penyampaian aspirasi masyarakat melalui reses dapat menentukan arah pembangunan, apa yang disampaikan masyarakat merupakan keluhan yang harus kita dengar sebagai wakil rakyat.

Usulan pembangunan jalan, drainase dan jembatan sebagai penopang peningkatan perekonomian masyarakat nanti akan kita kawal, walaupun tidak semua namun pembangunan perioritas pasti kita utamakan, hal ini terkait terbatasnya anggaran di APBD Langkat, namun sebagai wakil rakyat kita mengawal pembangunan prioritas yang disampaikan.

Terkait masalah bantuan sosial program pemerintah berupa KIS dan PKH, banyak catatan bagi kita tentang tidak meratanya masyarakat yang merasakan manfaatnya, dan ini menjadi PR bagi kita dan akan dibicarakan dengan Dinas terkait.

"Reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, tentunya ini menjadi tugas kami selaku anggota DPRD Langkat untuk turun ke dapil masing-masing mendengar aspirasi masyarakat, nantinya hasil reses ini akan digodok dalam rapat paripurna guna menentukan rencana pembangunan, tidak hanya masalah infrastruktur namun juga perbaikan masalah sosial lainnya," terang Juriah. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel