Musyawarah Besar Korps Alumni IPMBB, Elfi Haris Terpilih

Foto : Musyawarah Besar Korps Alumni IPMBB.

DikoNews7 -

Korps Alumni Ikatan Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) menggelar musyawarah besar di Garuda Plaza Hotel, Medan, Jum’at (17/06/2022).

Panitia pelaksanan Yusuf Qordowi mengucapkan terima kasih banyak kepada alumni – alumni yang hadir seperti, Prof Ilmi Abdullah, Elfi Harus. M. Hum, Darius. MH, Sarkowi Hamid, Dr Junaidi Arsyad, Wan Abdul Manaf. M. Hum, Suriadi. SH, Syahrizal Fahmi. SH, Abdul Wahab Absam, Sayuti Nur, serta Mukrizal Arif. M. Pd yang telah ikut serta menyukseskan acara pemilihan ketua umum Korps Alumni IPMBB masa bakti 2022 / 2025.

Dengan terpilihnya Datuk Taruna Buana Sakti Diraja H. Elfi Haris. SH. M. Hum sebagai Ketua Umum Korps Alumni IPMBB dengan potting suara, dan di tetapkan di Medan, Aula Room Garuda Plaza Hotel, Pimpinan sidang Ketua Suriadi, Sekretaris Sayuti Noor, anggota Yusuf Qordowi.

Ketua terpilih Datuk Taruna Buana Sakti Diraja H. Elfi Haris mengatakan, wadah ini ialah wadah silaturahmi yang mana tujuannya bisa ikut serta berkontribusi dalam pembangunan daerah kabupaten Batu Bara khususnya dan membantu SDM anak – anak Batu Bara di kanca internasional.

“Dengan kegiatan yang punya standar internasional, maka penuh harapan saya dan kawan-kawan alumni ikut berpartisipasi dalam wajah yang selama ini sudah kita besarkan dan sebentar lagi mendekat setengah abadnya IPMBB, “ ujar  Elfi Haris.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kawan – kawan Korps Alumni IPMBB yang beranggotakan orang – orang yang pernah ber IPMBB itu sendiri.

“IPMBB itu sendiri lahir sejak tahun 1972. Artinya alumni IPMBB ada sejak 1972 / 1973 dengan anggota yang sangat besar ini yang ingin kita himpun, bergerak bersama untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan pendidikan, “ sebut Elfi.

Dikatakannya, kita membantu meningkatkan SDM anak – anak Batu Bara khususnya adik – adik di IPMBB, membangun jaringan untuk bertukar informasi dan peluang ekonomi bagi anggota Korps Alumni IPMBB serta memberikan kontribusi dan sumbangsih pemikiran untuk percepatan pembangunan di Batu Bara.

“Saya sangat mengharapkan bantuan senior dan kawan – kawan serta  adik – adik alumni IPMBB dan kita tidak bisa bergerak sendiri, kita bangun super tim, “ pungkasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel