Hermawan Raih Gelar Magister Hukum di Universitas Darmawangsa

Foto : Hery Lasdi Raih Gelar Magister Hukum.

DikoNews7 -

Hermawan atau yang lebih di kenal dengan Heri Lasdi telah menuntaskan kuliahnya dan meraih gelar Magister Hukum di Universitas Darmawangsa dan melaksanakan wisuda di gedung  MICC  Ringroad,  Medan, Sumatera Utara, Sabtu 18/6/2022.

Hermawan SH MH (Heri Lasdi) adalah anak dari Almarhum Lasdi yang juga mantan pesepak Bola Nasional dan mantan Ketua DPP Sumut Ikatan Pemuda Karya (IPK). 

Hermawan adalah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat dan memiliki  jiwa sosial tinggi. Dirinya bergabung bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  di wilayah  kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, dan rutin melakukan sedekah Jumat kepada anak yatim dan kaum dhuafa. 

Sosok ini pun sangat di kenal dan saat ini memimpin Organisasi Kepemudaan (OKP)  IPK  dengan menuntun para kader untuk terus peduli kepada masyarakat di manapun berada terkhusus di Kabupaten Deli Serdang.

Di ketahui bahwa dirinya juga pernah menjadi pemain sepak bola terbaik di tim  PSMS Medan yang pada saat itu sedang di puncak kejayaannya bersama rekannya Legimin yang saat ini masih memperkuat tim Ayam Kinantan atau PSMS Medan.

Kepada media Hermawan mengatakan, jika dirinya akan terus menggapai cita-citanya, yang jelas saya akan terus mengabdi untuk masyarakat, mungkin dengan menjadi wakil rakyat saya bisa dapat memperjuangkan masyarakat khususnya yang membutuhkan. Niat yang saya cita-citakan ini akan saya coba wujudkan di tahun 2024 nanti.  

Saat ini saya lebih memilih melakukan kepedulian terhadap masyarakat dan kita utamakan anak yatim dan dhuafa bersama IPK dan KSJ yang ada di Kecamatan Labuhan Deli. Prestasi yang saya raih sampai saat ini tidak lepas dari dukungan Ibu dan istri tercinta saya serta anak-anak yang terus memberi doa dan semangat kepada saya.

Untuk para sahabat terima kasih atas dukungannya selama ini. Terlebih kepada para Kader IPK yang setia terus mengembangkan Organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Labuhan Deli. Sedikit pesan, kita bisa besar dan kuat kalau kekompakan dan kesetiaan ada pada diri kita, tandasnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel