Erik di Tikam Hingga Tewas Oleh Terduga Pelaku B

Foto : Korban tewas Erik (22) warga Gudang Arang Benteng, Lingkungan 3 Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

DikoNews7 -

Kasus penikaman yang terjadi Senin dini hari 18/7/2022 sekira pukul 03.00 Wib di Belawan,  yang menewaskan Erik (22) warga Gudang Arang Benteng, Lingkungan 3 Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, membuat geger warga Belawan.

Erik tewas bersimbah darah di Lingkungan 39, Jalan Pasar Timur, Pasar Kapuas, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, setelah beberapa jam perutnya ditikam oleh Inisial B terduga pelaku disekitar Jalan Raya Pelabuhan 2.

Menurut narasumber yang layak dipercaya di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) Senin siang (18/7) mengatakan, setelah menikam korbannya disekitar Jalan Pelabuhan 2 Belawan, pelaku masih sempat bersembunyi dan istrirahat disekitar Cafe di pinggir Rel Kereta api yang ada di Jalan Sumatera Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, kata Narasumber.

Narasumber itu juga mengucapkan, kemungkinan besar, antara korban dan terduga pelaku B terjadi perkelahian, ucapnya.

"Sebab, kepala dan tangan terduga pelaku B berdarah. Narasumber juga mengucapkan bahwa terduga pelaku B itu baru keluar dari penjara", imbuhnya. Warga berharap Polisi bisa segera menangkap terduga pelaku B yang menikam korban Erik. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel