Jalin Silaturahmi. Sultan Brandan dan IPPB Bagikan 400 Goni Beras Kepada Abang Becak

Foto : Sultan Brandan dan IPPB Bagikan 400 Goni Beras Kepada Abang Becak.

DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 H/2022 sekaligus menjalin silaturahmi kepada Abang becak. Yayasan Sultan Brandan dan Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) membagikan 400 goni beras isi 5 kg kepada abang becak yang ada disekitar kota P.Brandan.

Beras di bagikan langsung kepada abang becak di kantor sekretariat IPPB Jalan Medan-Banda Aceh, Tangkahan Lagan, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Kamis (07/07/2022).

Ketua IPPB Iswanto mengatakan. Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi salam perkenalan dan bentuk kepedulian IPPB kepada abang becak, semoga apa yang diberi dapat bermanfaat.

Yayasan Sultan Brandan dan IPPB adalah wadah bersama yang terbentuk atas kesadaran masyarakat bertujuan  membangun kota P.Brandan, kita bukan Ormas ataupun OKP dan kita siap bersinergi bersama pemerintah dan instansi lainnya dalam membangun kota P.Brandan.

Hari ini IPPB membagikan 400 goni beras ukuran 5 kg kepada abang becak  dan ini merupakan sumbangan dari seluruh anggota IPPB, terima kasih kepada seluruh anggota IPPB yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

"Ini adalah sumbangan dari seluruh anggota IPPB tidak hanya yang ada di kota P.Brandan tapi juga dari anggota IPPB yang ada di luar daerah ataupun yang ada di negara lain, tidak lupa kita ucapkan terima kasih kepada saudara kita Satdim Agustiansyah yang ada di Negara Brunei Darussalam atas sumbangsihnya dalam kegiatan ini, semoga apa yang diberi mendapat berkah dari Allah SWT," ucap Iswanto.

"Alhamdulillah terima kasih atas berkahnya, semoga apa yang diberi mendapat balasan setimpal dari Yang Maha Kuasa dan IPPB tetap eksis berjuang demi kemajuan kota Pangkalan Brandan," ucap Juli (48) salah seorang abang becak penerima bantuan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel