Polwan Polres Labuhanbatu Berikan Layanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Foto : Giat Bakti Kesehatan Polwan Polres Labuhanbatu.

DikoNews7 -

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-74 tahun 2022, Polwan Polres Labuhanbatu laksanakan giat sosial bakti kesehatan kepada masyarakat. Giat tersebut dilaksanakan di Puskesmas Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (28/7/2022).

Dalam pelaksanaannya, giat bakti kesehatan tersebut dikemas dengan layanan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan seperti cek tensi darah, cek gula darah, kolesterol, asam urat, vaksinasi dan pemberian vitamin.

"Hal ini adalah salah satu bentuk pengabdian Polri khususnya Polwan Polres Labuhanbatu kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu dalam hal kesehatan yang di kemas dengan bentuk bakti kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan," Ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Anhar juga menyebutkan, pelaksanaan giat sosial bakti kesehatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Labuhanbatu dalam menyambut HUT Polwan ke-74 tahun 2022.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, usai pelaksanaan giat sosial bakti kesehatan, Polwan Polres Labuhanbatu juga penyerahan pelakat ucapkan terima kasih kepada tim Dokes Puskesmas Kota Rantauprapat  yang turut andil dalam pelaksanaan kegiatan.

Foto : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel