Ksj Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Janda Lumpuh

Foto : Dr Henny Ikhwan bersama ibu Marsiah dan pengurus Ksj.

DikoNews7 -

Pembina Kartini Komunitas Sedekah Jumat (Ksj), Dr Henny Ikhwan SPd MPd berikan kurisi roda kepada ibu Marsiah (65) warga Dusun 5 Desa Lama, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 28/07/2022.

Bersama Relawan dan Srikandi KSj Dr Henny lkhwan mendorong kursi roda menuju kediaman Ibu Marsiah, seorang janda yang mengalami kelumpuhan.  Donasi kursi roda di berikan oleh Donatur Riduan. 

Dr Henny Ikhwan menjelaskan, hal ini dilakukan agar dapat membantu bagi orang-orang yang membutuhkan ya, kami akan memberikannya langsung tanpa ada di titip kepada orang lain, karena Relawan Ksj harus siap melakukan bakti sosial dan harus dengan niat yang tulus.

Kami harapkan kepada masyarakat yang kurang mampu, tetaplah bersyukur dalam menjalani kehidupan. Jangan pernah menyerah dengan takdir namun harus terus berusaha dan berdoa sembari melakukan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, ungkapnya.

Sementara anak Ibu Marsiah, Marsono (45) mengucapkan terima kasih kepada Ksj yang kita ketahui  telah banyak melegenda dan terus melakukan gerakan amal sosial. Salam saya kepada Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan SH MH yang sangat kami kagumi sejak dahulu, seorang yang sangat menginspirasi kebaikan untuk masyarakat yang ada di Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak.  

Dulu saat menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, kami sudah tau sosok baik budi ini. Hingga sekarang nama dan perbuatanya kepada kaum miskin tetap kami kenang. Semoga selalu sukses dan sehat buat bapak, ungkap Marsono. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel