AEMBB Mendukung Gubsu Menyerahkan UPT RS Indrapura

Foto : AEMBB gelar UNRAS menuntut agar RS Indrapura di kelola Pemkab Batu Bara.

DikoNews7 -

Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Elemen Masyarakat Batu Bara (AEMBB) melakukan unjuk rasa (UNRAS) damai di taman Simpang Inalum Kuala Tanjung dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara.

Salah satunya mendukung Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) menyerahkan aset UPT RS Indrapura untuk dikelola Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara demi kemaslahan rakyat.

“Ini salah satu poin seruan aksi pengunjuk rasa AEMBB mendukung Gubsu menyerahkan UPT RS Indrapura dikelola Pemkab Batu Bara untuk kemaslahan rakyat,“ ungkap Burhan.

Selain itu, mengencan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) terindikasi menghalang-halangi hibah RS Indrapura tersebut.

Dia juga menyerukan masyarakat kabupaten Batu Bara agar berhati-hati dan jangan melupakan indikasi sikap F-Golkar yang menunjukkan ketidak berpihakan kepada masyarakat kabupaten Batu Bara.

Pantauan awak media, massa yang terdiri dari berbagai elemen dan organisasi ini telah menyiapkan perlengkapan pendukung.

Dengan titik kumpul di lapangan sepak bola Lima Puluh, selanjutnya akan konvoi menggunakan kendaraan bermotor menuju lokasi, Senin (15/08/2022).

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel