Kades Manunggal Serahkan Bantuan Material Bangunan Kepada Korban Kebakaran

Foto : Kades Manunggal Mukhlisin (kanan) serahkan bantuan seng.

DikoNews7 -

Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, memberikan bantuan kepada warganya yang menjadi korban kebakaran, Sabtu 20/08/2022.

Bantuan material bangunan berupa seng sebanyak 4 kodi ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin didampingi Babinsa Desa Manunggal serta perangkat desa kepada para korban kebakaran, Jumrik dan Surya Bakti.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Desa Manunggal kepada warganya yang sedang mengalami musibah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” ucap Kades Mukhlisin saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Kades Mukhlisin mengatakan, Kebakaran yang terjadi pada Kamis (04/08) lalu sekira pukul 08.30 Wib ini menghanguskan 2 unit rumah warga di Jalan Veteran Pasar VIII Desa Manunggal.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kebakaran diduga dipicu oleh korsleting arus listrik di rumah tersebut.

“Semoga bantuan material seng ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga korban kebakaran. Jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi lihat seberapa besar kepedulian Pemerintah Desa Manunggal terhadap kejadian yang menimpa warganya”, tandasnya.

Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel