Liga Dayak Para Janda Meriahkan HUT RI Ke-77 Memperebutkan Sembako

Foto : Pertandingan Sepak Bola Liga Dayak.

DikoNews7 -

Pertandingan Sepak Bola Liga Dayak yang memperebutkan hadiah Beras dan Sembako di gelar pada Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke-77 di Lingkungan 5 Kelurahan Mabar Hilir, Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/8/2022).

Liga Dayak Club yang di ikuti para janda dan kaum ibu Dhuafa di ikuti antar lorong di Kelurahan Mabar Hilir ini  memperebutkan total hadiah 15 karung beras yang hadiahnya hasil sumbangan dari Pembina Ksj Kombes Pol (P) Ikhwan SH MH dan Sekjen DPD IPK Kota Medan Wahyu Pramana, Serta Ketua PAC IPK Medan Deli, Umar Dani.  

Dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini panitia melakukan banyak perlombaan anak-anak dan orang dewasa seperti panjat pinang dewasa. Lomba lari, tarik tambang, lomba lari goni dan banyak lagi yang lainya.

Ketua panitia Abangda Yudi menyampaikan, menyambut hari kemerdekaan RI kami memeriahkanya dengan memberikan hadiah yang berguna untuk masyarakat, sengaja kami berikan hadiah yang bisa bermanfaat untuk kaum ibu dan anak anak, seperti sembako dan buku tulis.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur karena sudah membantu dan peduli kepada kaum bawah seperti kami ini di Mabar Hilir, ungkap ketua panitia Yudi.

Dalam perlombaan sepak bola di liga Dayak ini kami sengaja menampilkan kaum ibu dan para janda yang membutuhkan. Dengan hadiah ini mereka ternyata sangat bersemangat dalam pertandingan liga ini. Dan peserta saling menunjukan kebolehannya dalam pertandingan ini, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel