Mayat Wanita Tanpa Identitas di Bawa ke RS Pirngadi Medan

Foto : Petugas bersama mayat wanita tanpa identitas.

DikoNews7 -

Seorang wanita tanpa identitas, usia sekitar (35 - 40), memakai pakaian warna kuning dan di kaki kiri ada memakai gelang kain serta memakai rantai benang dilehernya, meninggal dunia di RS PHC Belawan dan selanjutnya dibawa ke RS Pirngadi Medan, Kamis ( 11/8/2022) sekira pukul 22.30 Wib.

Kejadiannya berawal ketika mobil trailer BK 8090 XB berjalan dari arah simpang buaya Kampung Salam Belawan, menuju arah ke Medan Labuhan.

Setelah melintasi rel kereta api , tepatnya mendekati tikungan yang akan memasuki Jalan Yos Sudarso, pengemudi mobil trailer BK 8090 XB yang bernama Jepri Yosafat Lumbanraja (34) warga Jalan Pulau Bangka Lingkungan 3 Medan Labuhan, melihat korban berdiri dikiri jalan.

Sesaat kepala mobil trailer melewati korban yang berdiri dikiri jalan, Jepri sang sopir melihat dari kaca spion kiri, korban berjalan kearah bagian tengah kiri mobil dan korban ini terjatuh.

Diduga bagian kepala korban terbentur ke besi rangka mobil trailer, dan korban terjatuh ke beram kiri jalan yang tergenang air dan tidak tergilas roda mobil truk trailer.

Melihat hal tersebut,  Jefri sang sopir truk menghentikan mobil truk trailernya lalu warga sekitar membawa korban ke RS PHC Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Laka Iptu HL Tambunan, membenarkan kejadian tersebut.

Tambunan mengatakan, korban meninggal di RS PHC Belawan dan karena korban tidak diketahui identitasnya serta karena tidak ada keluarga korban, maka korban di kirim ke RS Pirngadi Medan. Kata Iptu HL Tambunan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel