Sadeeva FC Juara Mini Soccer Labura Hebat Cup I 2022

Foto : Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung menyerahkan trophy kepada juara Mini Soccer Labura Hebat Cup I 2022, Sadeeva FC.

DikoNews7 - 

Sadeeva FC raih juara dalam turnamen Mini Soccer Labura Hebat Cup I 2022, yang di gelar di Lapangan Bola Tanah Rendah, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), setelah dipartai final berhasil mengandaskan perlawanan Isori Labura dengan skor 2- 0 lewat perpanjangan waktu 2 x 10 menit, setelah di waktu normal hanya berbagi skor 0-0.

Turnamen yang diikuti 36 klub sepak bola dari berbagai daerah, yang berjalan hampir 2 bulan ini, akhirnya resmi di tutup oleh Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung, ST.MH, pada Kamis (11/02/2022).

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM melalui Wabup Labura, Samsul Tanjung mengucapkan selamat serta apresiasinya kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam ajang turnamen sepakbola ini.

Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Labura, khususnya cabang sepak bola dan turnamen ini juga berhasil menumbuhkan semangat olahraga dikalangan anak muda, dan juga bisa menumbuhkan antusias masyarakat dengan menonton setiap pertandingan yang digelar. Ucap Samsul.

Samsul juga mengapresiasi panitia pelaksana gelaran Turnamen Mini Soccer Labura Hebat Cup I 2022, yang telah sukses melaksanakan gelaran turnamen tanpa ada kendala yang berarti.

Pada partai final yang mempertemukan Sadeeva FC vs Isori Labura, dimenangkan Sadeeva FC dengan skor 2- 0.

Untuk diketahui Sadeeva FC adalah tim yang banyak dihuni pemain muda, sebelumnya Sadeeva FC adalah juara pada turnamen yang digelar di Tanjung Pasir, Labura, sedangkan lawannya di final Mini Soccer Labura Cup I Isori Labura, merupakan tim senior yang dihuni alumni guru olahraga.

Sementara dalam perebutan peringkat ke 3 diraih tim Kambar yang berhasil mengalahkan tim SMeCK Persetan.

Untuk penghargaan pemain terbaik atau best player  terpilih Wanda dari tim SMeCK Persetan, untuk pencetak gol terbanyak atau top skor diraih  Ivan dari tim Kambar.

Andi Terkelin Pelatih Kepala atau Head Coach Sadeeva FC mengatakan, kunci kemenangan timnya menghadapi Isori adalah kekuatan mental pemain, dan kedisiplinan pemain menjalankan instruksi pelatih.

"Syukur Alhamdulillah atas kemenangan kami hari ini, semua pemain sudah berjuang sesuai dengan instruksi, tak hanya itu dukungan penuh suporter juga sangat berarti. Sangat sulit diungkapkan dengan kata kata apa yang sudah kami capai, kemenangan 2 event berturut-turut sudah pencapaian yang luar biasa, tetap semangat kawan kawan untuk menatap event berikutnya," tutup Andi.

Prosesi penyerahan trophy kepada para pemenang langsung diserahkan oleh Kadispora, Sekda Muhammad Suib, Wakil Bupati Samsul Tanjung, Ketua Koni Maria Nusa, dan Camat Kualuh Hulu, Panji Tri Asmara.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel