Semarak HUT Ke-77 RI, DPD AMPI Batu Bara Bagikan Ratusan Bendera Kecil Kepengguna Jalan

Foto : Pengurus DPD AMPI Batu Bara membagikan bendera kepada pengendara.

DikoNews7 -

Jelang peringatan ke-77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) kabupaten Batu Bara membagikan ratusan bendera kepada pengguna jalan yang melintas persisnya di depan Yayasan Khusnul Khotimah Tanjung Tiram,  Selasa (16/08/2022).

Pantauan DikoNews7-, Ketua DPD AMPI Batu Bara beserta pengurus terlihat menghentikan pengendara motor dan mobil serta memasangkan bendera merah putih di kendaraan.

“Pembagian bendera merah putih berukuran kecil ini di bagikan dan di pasangkan di kenderaan pengguna jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, “ ujar Ketua DPD AMPI Batu Bara, M. Rodi melalui Bendahara, Azmi.

Di katakan Azmi, tujuan dari pembagian bendera merah putih ini untuk menumbuhkan semangat dan nilai-nilai perjuangan, sehingga bangsa Indonesia dapat pulih cepat, bangkit lebih kuat.

“Dengan tema  HUT ke-77 RI tahun ini, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Dengan dibagikannya bendera ini dapat menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia, “ cetus Azmi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel