Turnamen Sepak Bola Kiyam Mini Soccer U 17 Piala Kades Mekar Laras Cup I Resmi Dibuka

Foto : Turnamen Sepak Bola Kiyam Mini Soccer U 17 Piala Kades Mekar Laras Cup I.

DikoNews7 -

Turnamen sepak bola kiyam mini soccer antar dusun se-desa Mekar Laras kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara resmi di buka oleh Kepala Desa (Kades) Mekar Laras di lapangan desa Mekar Laras. Sebanyak 8 tim memperebutkan piala “Kades Mekar Laras Cup I“, Selasa (13/09/2022).

Kades Mekar Laras, Ridwan Siagian menendangkan bola ke tengah lapangan sebagai tanda di bukanya turnamen sepak bola kiyam U 17 mini soccer. Kades berpesan untuk seluruh pemain menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Ini kegiatan yang kali pertama digelar dalam rangka memperebutkan piala Kades Mekar Laras sebagai ajang mencari bibit-bibit pemain sepak bola di desa Mekar Laras untuk dipersiapkan menjelang turnamen Piala Bupati Batu Bara U 17, “ ucap Kades dalam sambutannya.

Dia berpesan kepada para peserta dan elemen masyarakat untuk saling menjaga sportifitas bertanding, sehingga tidak ada terjadinya kekerasan fisik dan adu mulut. Terselenggaranya turnamen ini, Kades berharap, agar tetap terjaganya silaturrahmi antar pemuda sehingga terjauh dari penyalagunaan Narkoba.

Sebelumnya, Ketua Panitia turnamen kiyam mini soccer, Faisal Akbar dalam laporannya menyampaikan, turnamen kiyam mini soccer memperebutkan piala Kades Mekar Laras Cup I di ikuti sebanyak 8 tim yaitu, 5 tim berasal dari desa Mekar Laras sebagai tuan rumah yakni, Ancap FC, Folga FC, SNBR FC, Budak Kampung FC, Blok M FC. Kemudian pula dari 3 desa tetangga sebagai tamu undangan yaitu, Ganista FC, Gaster FC dan Gelas FC.

“Di gelarnya turnamen kiyam mini soccer sebagai langkah awal dari pemuda dan tokoh masyarakat Mekar Laras untuk menciptakan regenerasi remaja, yang di mulai dari kegiatan kecil dari tingkat desa untuk menuntun para remaja ke kanca yang lebih besar, “ harap Faisal.

Di terangkan Faisal, kedepannya para pemain sepak bola  yang berasal dari desa Mekar Laras untuk andil sebagai peserta turnamen memperebutkan Piala Bupati Batu Bara U 17 mendatang.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel